Selasa, 21 Juni 2016

Hijab / Jilbab / Mukena

 Hijab  Jilbab  Mukena

Harga: Rp. 12.345
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

Assalamualaikum Gan/Sist..

Ane mau numpang bantuin ngedagangin dagangan istri ane jual jilbab.. Ane siap melayani pembelian buat eceran maupun kodian gan. Kualitas bahan jilbab yg kita tawarin bagus, mudah2han gak kecewa, ane dagang kualitas barang lbih utama dgn harga bersaing tentu nya... pas buat agan/sist yg mau jual lagi, untuk pembelian kodian bs negoitable..

*)note : photo belum di upload smua., photo di atas :

* Jilbab Monochrome
* Jilbab Segiempat (aneka model)
* Jilbab Pashmina (aneka model)
* Manset
* Mukena Bali / Mukena Katun Jepang / Parasut
* Dalaman Jilbab / Ciput

Lokasi rumah di Depok Cilodong, Perum D-Marco. Kalo hari minggu pagi ane sm istri buka lapak di Grand Depok City Depok..

contact : 54FAC077
hp/wa : 0815 5812 5182

Tidak ada komentar:

Posting Komentar