Senin, 14 November 2016

Sarung Gajah Duduk Mika (Grosir / Eceran)

 Sarung Gajah Duduk Mika Grosir  Eceran

Harga: Rp. 55.000
Lokasi Penjual: Jawa Tengah (Bisa COD)

Kemaren Jalan Jalan ke salah satu pusat perbelanjaan carref**r.. Diniatin emang mau survey harga.. Udah jadi kebiasan kalau menjelang ramadhan dan lebaran ada pajangan2 khusus seputar produk muslim, kayak baju koko, sajadah, mukena dan sarung..
Nah nah bicara soal sarung.. tahun lalu sih alhamdulilah bisa ngejual jumlah yang lumayan, walau mulai jualannya tengah ramadhan.. termasuk telat start..
Makanya tahun ini udah prepare jauh jauh hari.. Kalau di pusat perbelanjaan yang saya survei. Sarung gajah duduk dijual 100rb keatas.. wuihh..
Kebetulan saya punya temen agen besar Sarung Gajah Duduk.. Dia ada stok banyak dan mau kasih harga miring kalau beli grosiran.. bisa setengah harga lebih dari harga pasaran.. Syaratnya ya belinya grosiran .. per kodi.. semkin banyak beli semakin murah.. artinya untung semakin besar..
Nah nah.. kalau ada temens-temens yang minat jualan sarung kayak saya hehe..
eh, ngga harus jualan juga sih.. kali aja ada yang mau ngasih saudara2nya, teman, handai taulan, karyawannya ..

bisa nih kontak langsung ke CS nya , tanya2 detail terutama soal harga an detail sarung.:
--> WA/SMS/Telegram : 087-832270-892 -
-> atau ke facebook : https://www.facebook.com/tokosarungindonesia

Dari pengalam saya kalau tengah ramadhan atau mepet2 lebaran itu stoknya udah abis. kalau pun ngga habis . jasa ekspedisi yang ngirim barang biasnaya telat sampenya.. kan lucu aja kalau sarung nya sampe pas lewat lebaran
Makanya yuk order sekarang…
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar