Rabu, 21 Desember 2016

Igal/Agal (lingkaran kepala orang arab)

 IgalAgal lingkaran kepala orang arab

Harga: Rp. 100.000
Lokasi Penjual: Jawa Barat

PENTING! HARAP BACA DULU SEBELUM BERKOMENTAR/BERTANYA!

KATALOG LENGKAP LIHAT DI INSTAGRAM (Juragan_igal)

Assalamualaikum wr.wb. Bagi agan-agan yg mau bergaya orang arab tapi susah cari igal (lingkaran kepala yg suka di pakai orang arab). Beli di ebay tp ga mau ribet & kemahalan, bikin sendiripun ga bisa, beli langsung di arab tp jauh & belum ada ongkosnya. Tenang... Ini solusinya. Ane jual berbagai macam igal. Khusus untuk model King, igal bisa di kecilin bisa di longgarin. Model biasa ukurannya paten. Tersedia ukuran S, M, L, & XL. CARA MENGUKUR LINGKARAN KEPALA LIHAT DI POST/KOMENTAR BAWAH

Bagi yg minat hubungi ane. UNTUK TANYA HARGA : Model King 250K Model biasa 150K ukuran balita 100K, yang pake tali cukup nambah 20rb aja yang 2 tali. yang 4 tali nambah 40rb. (blm termasuk ongkir) Harga murmer aja gan, ga akan kemahalan deh di banding beli di arab atau di ebay. Gak percaya, cek sendiri aja gan. ADA LAPAK YG JUAL LEBIH MURAH, SILAHKAN BELI DI SANA SAJA :-) .Harga dah pas ya gan, biar ga rewel nego nego lagi. Nanya nego atau mau yg lbh murah, silahkan bikin sendiri aja gan.hehe... (MAU BELI SILAHKAN, MAU ENGGA JUGA TIDAK APA APA GAN). Barang di kirim dr bandung. menerima COD juga sekitaran bandung dan ga terlalu jauh dr lokasi ane. (BILA ANE GA SIBUK YA GAN). Klo kirim-kirim Pembayaran ke rekening bank BCA : 2332505271 atas nama irva prahasta. gak menerima rekber ya gan, ribet Kalo mau angkut barang langsung di rmh ane bisa gan, datang langsung ke Jl. Siliwangi dlm III No.01/155B RT07/01 Kecamatan Coblong Kelurahan Cipaganti. Dengan syarat konfirmasi dulu ke ane sebelum datang, takutnya ga ada di rmh atau tidak stok barang.

Oh iya . untuk pengiriman paket JNE YES yang rumahnya sangat jauh dari lokasi ane (Bandung) di usahakan pembayaran jangan lebih dari jam 12:00 Siang. kalo lebih dr jam 12:00 biasanya barang di kirim esok harinya.

Bila mau jadi reseller pun bisa, hubungi ane aja gan/agan wati. Kontak : 085722266108 PIN BB : 5FDEFD13 Instagram : abrisam_irva/Juragan_igal line : irvaprahasta . Harga pasti ada potongan (harga grosir). minimal pembelian jd reseller 10 buah. oh iya untuk fast response mening langsung SMS/Line/WA/BBM, soalnya ane jarang online di kaskus.

BERTANYA TENTANG YG SUDAH ANE JELASIN DI POST, INSYAALLAH GAK AKAN ANE BLS. MAKANNYA DI BACA DULU SEBELUM BERKOMENTAR/BERTANYA YA GAN.HEHE. YANG BANYAK NANYA BERARTI GAK BISA BACA. (TIME IS MONEY BRO)

FORMAT PEMESANAN : SERTAKAN UKURAN YANG AGAN PESAN DAN MODEL IGAL YANG AGAN PESAN, LALU TRANSFER & KONFIRMASI KE ANE KALO AGAN DAH TRANSFER, LALU KIRIM ALAMAT LENGKAP AGAN/AGAN WATI. DAN BARANG BARU DI KIRIM. SESUDAH BARANG DI TERIMA JANGAN LUPA KASIH CENDOL/TESTIMONINYA YA, ane juga bakal kasih cendol balik khusus buat agan yang mau meluangkan waktu ngasih testimoninya

Contoh Pemesanan : Assalamu"alaikum gan ane pesan igal model biasa, ukuran 56cm. Jl.Sesama No.123 RT007/004 Kelurahan, Kecamatan. Kodepos (usahakan selengkap mungkin agar barang cepet nyampe)

Bila agan parno, ragu, takut di tipu, dll bertransaksi online, gampang. solusinya ya dateng aja ke rumah ane gan kita bertransaksi langsung. alamat dah di cantumin di atas.

#igal #arabic #Arab #fashion #muslim #islami #agal #sell #boy #ikat_kepala #ikatkepala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar