Selasa, 17 Januari 2017

Kain Sarung Loreng

 Kain Sarung Loreng

Harga: Rp. 65.000
Lokasi Penjual: DKI Jakarta

RESELLER - DROPSHIPPER MASUK MARI GAN
SEMUA GAMBAR HASIL FOTO SENDIRI DARI STOK TOKO JIUN
KUNJUNGI WEBSITE ANE GAN
www.tokojiun.com


Yang udah beli dimari dan ngasih testi siap - siap disambit +1

Fast Respons
CALL
081213880199
---------------------------------------
PIN BB
5F020495
51E9F379
---------------------------------------
SMS ONLY
083874125580
---------------------------------------
WHATSUPP & LINE
083874125580
---------------------------------------
TELEGRAM
tokojiun
---------------------------------------
WECHAT
wwwtokojiuncom
---------------------------------------


CARA PESAN :
1. Sms/Bbm/Ym dengan format : nama - Alamat ( kalo bisa sampai dengan kecamatannya) - Orderan/Quantity (Kode Produk)
2. Nanti ane bales ketersediaan barang, Total rupiah orderan dan no rekening
3. Kalo udah transfer, konfirmasi ke ane dengan format yang seperti ane sms
4. Ane cek saldo, kalu udah masuk, barang meluncur dah, agan tunggu aja dirumah duduk manis sambil ngopi - ngopi.


Kain Sarung Loreng
Kode Produk


DETAIL

SPESIFIKAS :
————————–
5 Warna sesuai gambar

Kain sarung loreng dengan motif loreng loreng dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan

Kemasan Plastik


PICTURE
Harga Rp 65.000 Nett

Tidak ada komentar:

Posting Komentar