Minggu, 16 April 2017

Aqeqah.id - Sudah Aqiqah Belum?

 Aqeqahid - Sudah Aqiqah Belum

Harga: Rp. 1.650.000
Lokasi Penjual: Jawa Barat



السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
الْحَمْدُ ِللهِ الذِيْ أَنْعَمَنَا بِنِعْمَةِ اْلإِيْمَانِ وَاْلإِسْلاَمِ. وَنُصَليْ وَنُسَلمُ عَلَى خَيْرِ اْلأَنَامِ سَيدِنَا مُحَمدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَما بَعْدُ

Kelahiran seorang anak dalam sebuah keluarga merupakan anugerah yang tidak terkira. Masyarakat Indonesia khususnya muslim sering melakukan ritual keagamaan dalam menyambut sang buah hati yang hadir ditengah-tengah keluarga. Ritual ini adalah AQIQAH.




Aqiqah, menyembelih hewan domba/kambing sebagai mana yang diperintahkan oleh Nabi Muhammad Sholallahu alaihi wasalam kepada umat Islam.

Kadang sangat repot untuk melaksanakan aqiqah seperti mencari kambing, lalu menyembelih dan memasaknya atau bahkan mendistribusikan kepada orang yang membutuhkan makanan, seperti yayasan yatim piatu/dhuafa. Nah, Aqeqah.id merupakan solusi dan jawaban dari layanan aqiqah bebas ribet dan siap membantu anda sebagai muslim yang ingin beraqiqah untuk anak atau orang yang tercinta disekitar anda (orangtua, saudara atau bahkan diri sendiri yang belum aqiqah).

Harga yang relatif hemat dan pelayanan yang profesional, serta marketing yang simple, dalam hal pembayaran dapat dilakukan secara online dan dapat dibayar dimanapun anda inginkan, seperti bayar via kartu kredit atau bayar di alfamart dapat dilakukan.


Hubungi kami
Aqeqah Indonesia
www.aqeqah.id
Area Layanan Aqiqah Bekasi, Jakarta, Cikarang, Tambun, Karawang, Cibitung dan Depok

Follow akun Aqeqah Indonesia :
  • Ig : @aqeqah
  • Tw : @aqeqah
  • Fb : Aqeqah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar